Rental Mobil Balikpapan paling lengkap dan murah

Rental Hilux Double Cabin Balikpapan

Hilux Double Cabin adalah salah satu jenis mobil yang bisa Anda sewa di Rental Hilux Double Cabin Balikpapan Samarinda. Sesuai dengan namanya, mobil ini memiliki kabin ganda, yaitu satu di depan untuk pengemudi dan satu lagi di belakang untuk penumpang. 

Mobil jenis dua kabin seperti Hilux sebenarnya tidak banyak diminati oleh masyarakat karena tidak diperuntukkan untuk jalan raya. Meski begitu, Anda bisa memilih mobil ini untuk kepentingan lain seperti di perkebunan atau pertambangan. 

Selain karena fungsinya, ada banyak alasan lain yang bisa menjadi pertimbangan Anda ketika memilih mobil ini. Berikut adalah penjelasan selengkapnya. 

rental hilux balikpapan

Alasan Memilih Rental Rental Hilux Double Cabin Balikpapan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Hilux adalah mobil dua kabin yang selalu dicari banyak orang. Alasannya tidak lain adalah karena mobil ini menawarkan berbagai macam kelebihan bagi penggunanya.

Apabila Anda menyewa Hilux Double Cabin di Rental Hilux Double Cabin Balikpapan, maka Anda juga akan mendapatkan beberapa kelebihan sebagaimana yang dijelaskan berikut ini.

1. Fitur Keselamatan Canggih

Apa pun jenis kendaraannya, keselamatan haruslah diprioritaskan. Ini pun tak terkecuali pada mobil pick up double cabin. Meski demikian, tidak perlu khawatir karena Hilux Double Cabin di Rental Hilux Double Cabin Balikpapan bisa memenuhi ekspektasi Anda.

Mobil Hilux Double Cabin telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, sehingga mampu mengurangi risiko terjadinya kecelakaan. Teknologi tersebut di antaranya adalah Airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Hill Assist Control dan lain-lain.

Contoh dari beberapa teknologi tersebut yang berperan penting dalam keselamatan adalah Hill Assist Control. Dengan teknologi ini, pengemudi dapat melaju stabil pada medan yang menanjak tanpa tergelincir mundur. 

2. Irit Bahan Bakar

Salah satu alasan mengapa Anda perlu memilih Hilux Double Cabin saat menyewa di Rental Hilux Double Cabin Balikpapan adalah karena irit bahan bakar. Kendaraan-kendaraan yang irit tentu saja memberikan keuntungan tersendiri karena bisa menghemat pengeluaran perjalanan.

Hilux Double Cabin bisa menjadi mobil yang irit karena memiliki tombol eco mode di samping tuas persnelingnya. Dengan tombol eco, pengemudi bisa mengatur performa mesin mobil agar lebih irit bahan bakar. 

Namun meski tidak menggunakan tombol eco, mobil ini tetap tergolong irit sebagai pengguna mesin 2,5 liter. Dari pengujian yang dilakukan oleh cintamobil, Hilux Double Cabin bisa menempuh jarak 11,4 km/liter solar dalam mode normal. Adapun untuk mode eco, mobil ini bisa menempuh jarak 15,8 km/liter solar.

3. Kapasitas Angkut Besar

Ketika menyewa mobil jenis pick up, tentu salah satu harapannya adalah mobil tersebut bisa digunakan untuk mengangkut banyak barang. Hal ini juga tak terkecuali jika Anda menyewa Hilux Double Cabin di Rental Hilux Double Cabin Balikpapan. Meski begitu, Anda tidak perlu cemas karena kapasitas kargo Hilux Double Cabin cukup bisa diandalkan. 

Mobil ini memiliki kargo yang cukup luas dengan dimensi panjang 5.325 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.815. Selain itu, mobil ini juga cocok untuk mengangkut beban berat dengan kapasitas maksimum sebesar 1,3 ton.

4. Kabin Mewah

Meskipun tergolong sebagai mobil pick up untuk offroad, namun sebaiknya Anda tidak meremehkan desain interiornya. Sebab, mobil ini memiliki desain interior yang tidak kalah mewah dari mobil-mobil kelas atas pada umumnya.

Ketika menyewa mobil ini di Rental Hilux Double Cabin Balikpapan, maka Anda akan melihat beberapa fitur yang mirip seperti Toyota Fortuner. Bahkan Anda juga akan dimanjakan dengan desain interior kelas atas seperti Toyota Atlis.

Harga Rental Mobil Hilux Balikpapan

rental mobil lepas kunci

Lepas Kunci

Harga Hubungi Admin
driver

Dengan Driver

Harga Hubungi Admin
Rental mobil driver + bbm

Driver + BBM

Harga Hubungi Admin

Syarat Dan Ketentuan Rental Mobil Balikpapan

Sebelum anda sewa mobil di tempat kami, pastikan anda memahami peraturan dan persyaratan sewa mobil Mim Rent Car dibawah ini

Anda bisa langsung hubungi admin kami melalu whatsapp atau telpon 

PRIBADI
KTP
SIM
ID Card Karyawan
Tiket Pesawat

PERUSAHAAN
KTP Penanggung Jawab
SIM Driver
Surat Domisili Usaha
Surat Kepemilikan Kantor / Surat Kontrak Kantor
SIUP / NPWP

TAMBAHAN
Khusus untuk lepas kunci
– Bersedia di survey untuk rumah / kantor sebelum melakukan sewa.
– Bersedia mengirimkan syarat sewa mobil, kami akan mengevaluasi data yang anda kirimkan
– Kami berhak menolak permintaan sewa tanpa memberikan alasannya.
– Bersedia mengisi dan menandatangani perjanjian sewa mobil yang kami sediakan.
– Bersedia untuk diphoto bersama kendaraan yang di sewakan sebagai syarat administrasi.

  1. Menggunakan mobil untuk membawa barang atau membebani mobil melebihi batasan standart yang telah di tetapkan pabrik.
  2. Menggunakan mobil untuk tujuan melawan hukum.
  3. Mengendarai mobil dibawah pengaruh alcohol.
  4. Melakukan perubahan terhadap bentuk fisik atau warna mobil.
  5. Menggunakan mobil untuk balap, demontrasi, atau kampanye.
  6. Mengalihkan kepemilikan, menggadaikan, menyewakan kembali mobil kepada pihak lain, atau untuk tujuan komersil.
  7. Membawa benda-benda yang berbau tajam atau menyengat.
  8. Menggunakan mobil dengan ceroboh.
  9. Menggunakan mobil untuk keperluan belajar mengemudi
  10. Menyuruh supir untuk melanggar aturan lalu lintas.

    catatan
    Apabila terjadi pelanggaran terhadap hal ini, penyewa berkewajiban membayar biaya yang timbul karena melanggar aturan, termasuk ganti rugi terhadap pihak ke 3 apabila terjadi insiden. MIM Rent Car berhak menarik kendaraan apabila penyewa menyalahi aturan yang telah di tetapkan
  1. Penyewa berkewajiban mengembalikan mobil dalam kondisi semula, seperti saat pertama termasuk posisi BBM dan kebersihan, apabila mobil kembali dalam keadaan kotor, maka akan di kenakan biaya cuci mobil.
  2. Untuk mobil lepas kunci atau setir sendiri. Apabila terjadi insiden yang mengakibatkan kerusakan kendaraan, maka merupakan tanggung jawab penuh oleh penyewa untuk memperbaiki kendaraan tersebut dengan baik dan akan di kenakan biaya charge harian selama masih dilakukan perbaikan di bengkel yang nilainya sama dengan biaya sewa harian.